Apa yang Diharapkan dari Pemeriksaan Pajak

Tahukah Anda bahwa 72% penghindaran pajak terjadi pada pajak penghasilan orang pribadi? Kenyataannya adalah melakukan perpajakan tidak mudah bagi semua orang dan beberapa kesalahan terjadi secara tidak sengaja.

Jika Anda menerima surat tentang pemeriksaan pajak, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Baca terus untuk mengetahui segala hal yang perlu diketahui tentang proses ini dan mengapa Anda terpilih untuk itu.

Apa yang Diharapkan dari Audit IRS
Jika Anda terpilih untuk pemeriksaan penghasilan kena pajak, IRS mungkin menyelesaikannya melalui wawancara langsung atau melalui surat. Jika wawancara dilakukan secara langsung, wawancara dapat dilakukan di salah satu tempat berikut:

kantor IRS
rumah wajib pajak
Tempat usaha Wajib Pajak
Kantor akuntan
Secara umum, kontak awal akan dilakukan melalui surat. Di dalam surat itu, Anda akan menerima instruksi mengenai wawancara. Misalnya, IRS memberikan informasi kontak dan langkah tambahan.

Jika IRS memilih untuk melakukan audit melalui surat, surat tersebut akan mencatatnya dan meminta informasi tambahan dari pengembalian wiraswasta pajak medicare. Anda mungkin harus memberikan jawaban untuk potongan, pengeluaran, dan pendapatan yang diperinci.

Ada kemungkinan Anda memiliki terlalu banyak dokumen penting untuk dikirimkan. Jika hal ini terjadi pada situasi Anda, Anda dapat meminta wawancara langsung dengan informasi kontak yang disediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polri Buka Rekrutmen Besar-Besaran pada April 2022 untuk Lulusan SMA, D1, D3, dan S1

Aplikasi Android Tercanggih Ini Wajib Ada di Smartphone

Pembalap Gresini Racing MotoGP sapaan Penggemar di Indonesia